Testimonial

  • 01/03/2017 22:36 Maya  (085869270XXX)
    Sering banget kehabisan kuota tengah malem dan cuma disinj malem2 bs beli kuota. Fast proses jugaa. Makin sukses yaa
  • 04/03/2017 17:50 hasby  (081277143XXX)
    klo ingin berkembang jngn diubah sitimx kalaupun berubah, prubahan yg lbh fositif
  • 05/03/2017 06:26 Rizki  (0812671212XXX)
    Membantu sekali, apalagi kalo kehabisan pulsa listrik, pasti lgsung beli disini. Praktis & cepet
  • 08/03/2017 00:36 didialpiandi  (081293651XXX)
    Mantap
  • 21/03/2017 10:34 Maya  (085869270XXX)
    murmer, cepat dan no ribet
  • 16/04/2017 06:05 Inggit  (085246793XXX)
    Mantappp pulsa dan paket data nya cpt bgt masuk nya.. ga sampe 2 menit lgs masuk.thx dan sukes trus gan .
  • 16/04/2017 06:08 Rendy  (082345689XXX)
    Mantab gan harga paket data nya murah murah, bakalan langganan nih..
  • 16/04/2017 06:10 Ikang  (0895355761XXX)
    Awalnya ragu karena baru pertama kali beli paket data online. Ternyata gampang, murah, dan langsung masuk. Gak nyesel dah
  • 16/04/2017 06:14 Dikta  (081765980XXX)
    Seneng bgtt skrg klo ngisi pulsa atO paket data gk perlu susah.. PeNgisian nya pun mudah, praktis daN cepett.. :-)
  • 16/04/2017 06:16 Wawan  (085755456XXX)
    Mantab harga pulsa & paket data nya murah banget, bahkan aku jual lagi masih bisa untung haha. Thanks bro
  • 16/04/2017 06:20 Putri  (087778261XXX)
    Dulu order pertama kali via line, fast response banget. Skg lanjut order pake web selalu memuaskan lah pokoknya... paket data langsung masuk
  • 16/04/2017 06:23 Novi  (081532735XXX)
    mantap prosesnya cepet banget kak, ga perlu repot ke counter lagi sekarang :) habis harga nya murah beli disini sih :D
  • 16/04/2017 06:26 Teguh  (085779765XXX)
    Saya pelanggan baru, baru nyoba, paket data nya murah dan lumayan cepet transaksinya. Semoga jadi langganan
  • 16/04/2017 06:28 Suci  (085901156XXX)
    Jangan takut ngisi disini. Cepat dan terpercaya
  • 16/04/2017 06:32 Agus  (08813743XXX)
    Ane ngisi pulsa jam 1 malem langsung masuk paketnya setelah di bayar via atm. Cepat dan mantap nih pelayanannya.
  • 16/04/2017 06:35 Derry  (081219160XXX)
    Recomended banget nih jadi gak perlu repot2 cari konter kalau paket data abis :)
  • 16/04/2017 07:17 Giovani  (085795140XXX)
    harga murah dan transaksi cepat, praktis banget deh pas buat yang butuh kuota ketika tengah malam :)
  • 16/04/2017 07:18 Maria  (08990309XXX)
    Udah sering transaksi disini dan gak ngecewain. Sempet ada kesalahan karena kecerobohan sendiri tapi Admin mau bantu dan fast respon sekali. Makasih banyak ya!
  • 16/04/2017 07:20 Taqiyatul  (089699074XXX)
    Transaksinya gampang, dan fast respon dr admin ketika ada salah input nomor. Semoga tetep bagus yaa servicenya ^^
  • 16/04/2017 07:22 Andri  (085888181XXX)
    Makasih paket data nya sudah masuk, cepet bgt. Awalnya ragu tapi sekarang bakal jadi langganan.

Kirim Testimonial (Tanpa Emoticon)

Captcha

Customer Service

kontak Whatsapp CS isiDisini.com 0852 12345 964
@zxw3028r (Pakai @)
kontak Telegram CS isiDisini.com @isiDisini

Jam Komplain :
Pukul 06.30 s/d 21.00 WIB

Find Us


Payments