Testimonial

  • 01/03/2017 22:36   (08586927XXXX)
    Sering banget kehabisan kuota tengah malem dan cuma disinj malem2 bs beli kuota. Fast proses jugaa. Makin sukses yaa
  • 04/03/2017 17:50   (08127714XXXX)
    klo ingin berkembang jngn diubah sitimx kalaupun berubah, prubahan yg lbh fositif
  • 05/03/2017 06:26   (081267121XXXX)
    Membantu sekali, apalagi kalo kehabisan pulsa listrik, pasti lgsung beli disini. Praktis & cepet
  • 08/03/2017 00:36   (08129365XXXX)
    Mantap
  • 21/03/2017 10:34   (08586927XXXX)
    murmer, cepat dan no ribet
  • 16/04/2017 06:05   (08524679XXXX)
    Mantappp pulsa dan paket data nya cpt bgt masuk nya.. ga sampe 2 menit lgs masuk.thx dan sukes trus gan .
  • 16/04/2017 06:08   (08234568XXXX)
    Mantab gan harga paket data nya murah murah, bakalan langganan nih..
  • 16/04/2017 06:10   (089535576XXXX)
    Awalnya ragu karena baru pertama kali beli paket data online. Ternyata gampang, murah, dan langsung masuk. Gak nyesel dah
  • 16/04/2017 06:14   (08176598XXXX)
    Seneng bgtt skrg klo ngisi pulsa atO paket data gk perlu susah.. PeNgisian nya pun mudah, praktis daN cepett.. :-)
  • 16/04/2017 06:16   (08575545XXXX)
    Mantab harga pulsa & paket data nya murah banget, bahkan aku jual lagi masih bisa untung haha. Thanks bro
  • 16/04/2017 06:20   (08777826XXXX)
    Dulu order pertama kali via line, fast response banget. Skg lanjut order pake web selalu memuaskan lah pokoknya... paket data langsung masuk
  • 16/04/2017 06:23   (08153273XXXX)
    mantap prosesnya cepet banget kak, ga perlu repot ke counter lagi sekarang :) habis harga nya murah beli disini sih :D
  • 16/04/2017 06:26   (08577976XXXX)
    Saya pelanggan baru, baru nyoba, paket data nya murah dan lumayan cepet transaksinya. Semoga jadi langganan
  • 16/04/2017 06:28   (08590115XXXX)
    Jangan takut ngisi disini. Cepat dan terpercaya
  • 16/04/2017 06:32   (0881374XXXX)
    Ane ngisi pulsa jam 1 malem langsung masuk paketnya setelah di bayar via atm. Cepat dan mantap nih pelayanannya.
  • 16/04/2017 06:35   (08121916XXXX)
    Recomended banget nih jadi gak perlu repot2 cari konter kalau paket data abis :)
  • 16/04/2017 07:17   (08579514XXXX)
    harga murah dan transaksi cepat, praktis banget deh pas buat yang butuh kuota ketika tengah malam :)
  • 16/04/2017 07:18   (0899030XXXX)
    Udah sering transaksi disini dan gak ngecewain. Sempet ada kesalahan karena kecerobohan sendiri tapi Admin mau bantu dan fast respon sekali. Makasih banyak ya!
  • 16/04/2017 07:20   (08969907XXXX)
    Transaksinya gampang, dan fast respon dr admin ketika ada salah input nomor. Semoga tetep bagus yaa servicenya ^^
  • 16/04/2017 07:22   (08588818XXXX)
    Makasih paket data nya sudah masuk, cepet bgt. Awalnya ragu tapi sekarang bakal jadi langganan.

Kirim Testimonial (Tanpa Emoticon)

Captcha

Customer Service

kontak Whatsapp CS isiDisini.com 0852 12345 964
@zxw3028r (Pakai @)
kontak Telegram CS isiDisini.com @isiDisini

Jam Komplain :
Pukul 06.30 s/d 21.00 WIB

Find Us


Payments