Testimonial

  • 15/01/2017 09:53   (08322224XXXX)
    Mantaaabb maju teruuss gan
  • 15/01/2017 12:38   (089535016XXXX)
    Thanks gan paketannya udah msuk cpt bgt ^_^'' next time bakalan again
  • 17/01/2017 18:30   (08585133XXXX)
    cepet banget asliii ???? terpercaya pokoknya
  • 18/01/2017 11:46   (0816167XXXX)
    prosesnya cepat thankyouu sukses trs ????????
  • 18/01/2017 12:11   (08193270XXXX)
    Cepet banget & murah,buat yang males harus jalan buat beli pulsa disini rekomendasi banget.
    Bukan lebay tapi emang TOP!!
    Pembayaran buat mandiri nya segera di
  • 18/01/2017 19:00   (08586697XXXX)
    Mantab jiwa, recommended
  • 18/01/2017 19:05   (08588331XXXX)
    paket nya udah masuk gan. cepet banget dan tranksaksi nya mudah gak ribet. tq
  • 19/01/2017 14:56   (08380438XXXX)
    Thx gan udh msuk heheh....
    Trstd bgtt
  • 19/01/2017 21:25   (08575550XXXX)
    Mantaabb, membantu banget kalo kehabisan kuota malam malam
  • 22/01/2017 12:37   (08127368XXXX)
    Harga nya murah banget ! Proses wus wus.. Recommend bangettt
  • 29/01/2017 07:06   (089557341XXXX)
    Trusted.. proses cepat mantabb, cs nya juga fast respon, ramah, mantab jiwaaa
  • 01/02/2017 08:00   (08575519XXXX)
    Cepet banget, kuota langsung masuk.. Mantaabbb recomend bingittt...
  • 03/02/2017 12:37   (08899980XXXX)
    Sangat luar biasa,buruan beli pulsa/data di beli pulsa sini saja
  • 03/02/2017 15:16   (08380438XXXX)
    Thanks gan.. Kuota nya udh masuk.. Kilatt bgttt
  • 03/02/2017 20:27   (08899980XXXX)
    Sangat luar biasa,beli di BELI PULSA DISINI AJA Sangat mudah,murah,&cepat mengirimkan data & pulsa
  • 06/02/2017 09:31   (081267121XXXX)
    Mantaaabbb min, sering sering lah ada promo gila :D
  • 07/02/2017 11:08   (0882133XXXX)
    Sangatlah membantu,,,sippppp dah
  • 19/02/2017 13:27   (08569371XXXX)
    Terima kasih paket internetnya sudah berhasil dan cepat sekali pengiriman.. Salut banget pake BELI PULSA DISINI AJA mudah dan murah banget tak perlu keluar ruma
  • 23/02/2017 15:34   (08222770XXXX)
    Cepat, Efisien, no ribet. Bisa diandalkan banget. Thanks "Beli Pulsa Disini Aja"..
  • 28/02/2017 18:29   (08899980XXXX)
    Bener bener tanpa keluar rumah, tinggal pencet" doang mantabb.. Sekarang kalo beli pulsa disini aja

Kirim Testimonial (Tanpa Emoticon)

Captcha

Customer Service

kontak Whatsapp CS isiDisini.com 0852 12345 964
@zxw3028r (Pakai @)
kontak Telegram CS isiDisini.com @isiDisini

Jam Komplain :
Pukul 06.30 s/d 21.00 WIB

Find Us


Payments