Testimonial

  • 15/01/2017 09:53 fajar  (083222245XXX)
    Mantaaabb maju teruuss gan
  • 15/01/2017 12:38 Anggita  (0895350167XXX)
    Thanks gan paketannya udah msuk cpt bgt ^_^'' next time bakalan again
  • 17/01/2017 18:30 zulfa  (085851335XXX)
    cepet banget asliii ???? terpercaya pokoknya
  • 18/01/2017 11:46 Monica  (08161670XXX)
    prosesnya cepat thankyouu sukses trs ????????
  • 18/01/2017 12:11 zafrullah  (081932704XXX)
    Cepet banget & murah,buat yang males harus jalan buat beli pulsa disini rekomendasi banget.
    Bukan lebay tapi emang TOP!!
    Pembayaran buat mandiri nya segera di
  • 18/01/2017 19:00 jonathaneko  (085866970XXX)
    Mantab jiwa, recommended
  • 18/01/2017 19:05 Cindy  (085883316XXX)
    paket nya udah masuk gan. cepet banget dan tranksaksi nya mudah gak ribet. tq
  • 19/01/2017 14:56 Rahmadina  (083804386XXX)
    Thx gan udh msuk heheh....
    Trstd bgtt
  • 19/01/2017 21:25 Arief  (085755502XXX)
    Mantaabb, membantu banget kalo kehabisan kuota malam malam
  • 22/01/2017 12:37 Nanda  (081273684XXX)
    Harga nya murah banget ! Proses wus wus.. Recommend bangettt
  • 29/01/2017 07:06 Diki  (0895573411XXX)
    Trusted.. proses cepat mantabb, cs nya juga fast respon, ramah, mantab jiwaaa
  • 01/02/2017 08:00 Eka  (085755198XXX)
    Cepet banget, kuota langsung masuk.. Mantaabbb recomend bingittt...
  • 03/02/2017 12:37 Eva  (088999802XXX)
    Sangat luar biasa,buruan beli pulsa/data di beli pulsa sini saja
  • 03/02/2017 15:16 Anggita  (083804386XXX)
    Thanks gan.. Kuota nya udh masuk.. Kilatt bgttt
  • 03/02/2017 20:27 Eva Nunzilla Ramadhani  (088999802XXX)
    Sangat luar biasa,beli di BELI PULSA DISINI AJA Sangat mudah,murah,&cepat mengirimkan data & pulsa
  • 06/02/2017 09:31 Salsa  (0812671212XXX)
    Mantaaabbb min, sering sering lah ada promo gila :D
  • 07/02/2017 11:08 kasman  (08821338XXX)
    Sangatlah membantu,,,sippppp dah
  • 19/02/2017 13:27 Nuril  (085693713XXX)
    Terima kasih paket internetnya sudah berhasil dan cepat sekali pengiriman.. Salut banget pake BELI PULSA DISINI AJA mudah dan murah banget tak perlu keluar ruma
  • 23/02/2017 15:34 S. Hariadi  (082227700XXX)
    Cepat, Efisien, no ribet. Bisa diandalkan banget. Thanks "Beli Pulsa Disini Aja"..
  • 28/02/2017 18:29 Vivi  (088999802XXX)
    Bener bener tanpa keluar rumah, tinggal pencet" doang mantabb.. Sekarang kalo beli pulsa disini aja

Kirim Testimonial (Tanpa Emoticon)

Captcha

Customer Service

kontak Whatsapp CS isiDisini.com 0852 12345 964
@zxw3028r (Pakai @)
kontak Telegram CS isiDisini.com @isiDisini

Jam Komplain :
Pukul 06.30 s/d 21.00 WIB

Find Us


Payments